logo rilis
Catat! Film 5 Cowok Jagoan Segera Rilis di Bioskop
Kontributor
Ning Triasih
04 Desember 2017, 18:02 WIB
berita
Adegan dalam film 5 Cowok Jagoan. FOTO: Twitter/BookMyShow Indonesia.

RILIS.ID, Jakarta— Pemutaran film komedi "5 Cowok Jagoan" tinggal mengitung hari. Ya, mulai 14 Desember 2017 mendatang, film garapan sutradara Anggy Umbara yang dijamin akan mengocok perut ini bisa Anda saksikan di bioskop Indonesia.

Menjelang diluncurkannya 5 Cowok Jagoan di layar lebar Tanah Air, hari ini, Senin (4/12/2017), menggelar Gala Premier film produksi MPV Pictures tersebut. 

Baca Juga

Sebelum Gala Premier 5 Cowok Jagoan dilangsungkan malam ini, para kru dan pemain lebih dulu melakukan konferensi pers di di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

"Such a full and exciting Press Screening and Press Conference for #5cowokjagoan !!! Mohon doa dan supportnya untuk Gala Premiere nanti malam!!" kata Anggy Umbara di akun Instagramnya.

 

 

A post shared by anggy_umbara (@anggy_umbara) on

 

Sebagai informasi, 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari 5 film lawas berjudul serupa " 5 Cewek Jagoan" (1980). Film ini mengisahkan penyelamatan yang dilakukan Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah perusahaan obat ternama. 

Yanto harus menyelamatkan sang kekasih Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh kawanan pasukan bersenjata profesional. Dalam aksi penyelamatan itu, Yanto dibantu keempat sahabat kecilnya yang pernah berjanji untuk saling membantu jika di antara mereka ada yang dilanda kesulitan.

Tags
#Film 5 Cowok Jagoan
#Anggy Umbara
#Film Komedi
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)