logo rilis

Cara Raline Shah Dalami Karakter Hidup Susah untuk 'Orang Kaya Baru'
Kontributor
Ning Triasih
17 Oktober 2018, 20:06 WIB
Cara Raline Shah Dalami Karakter Hidup Susah untuk 'Orang Kaya Baru'
Raline Shah. FOTO: Instagram/@ralineshah

RILIS.ID, Jakarta— Untuk pertama kalinya, aktris Raline Shah bakal bermain dalam film komedi bertajuk "Orang Kaya Baru The Movie". Berperan sebagai Tika, Raline berakting hidup susah sebelum merasakan jadi orang kaya.

Menariknya, demi mendalami perannya dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu, Raline pun harus melakukan observasi sebagai orang kurang mampu. Salah satunya dengan menaiki bus kota.

Sebagai public figure yang ke mana-mana selalu diantar sopir pribadi ataupun mengendarai mobil mewah, menaiki transportasi umum apalagi bus kota tentu menjadi tantangan tersendiri.

"Jadi lumayan ribet, hari pertama aku enggak tahu ternyata di bis diminta-minta selfie. Jadi hari-hari berikutnya aku pake masker dan aku observasi saja," ucap Raline dalam jumpa pers film terbarunya di Jakarta, Rabu (17/10/2018) seperti dikutip dari ANTARA.

Raline menceritakan, saat menaiki bus kota, ia memperhatikan setiap penumpang yang naik dan turun dari angkutan umum tersebut, mulai dari dandanan mereka dan sebagainya. Alhasil, aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini mengaku mendapat ide untuk perannya sebagai Tika di film "Orang Kaya Baru The Movie".

"Benar-benar pencerahan deh buat aku, susah untuk akting jadi orang kaya, tapi jauh lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu," ungkapnya.

Orang Kaya Baru The Movie sendiri mengisahkan tentang kehidupan Tika, seorang gadis yang tumbuh di keluarga serba kekurangan. Hingga suatu saat, ia menjelma menjadi orang kaya baru.

Selain Raline, film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga dibintangi sejumlah artis ternama, seperti Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, Fatih Unru dan Refal Hady.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)