logo rilis
Capres Bule Ini Janjikan Umrah Gratis dan Hapus Utang Indonesia
Kontributor
Sukma Alam
19 April 2018, 05:49 WIB
Capres Bule Ini Janjikan Umrah Gratis dan Hapus Utang Indonesia
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Sam Aliano menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden 2019 mendatang. Ia meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia.

"Saya mau menjadi presiden. Mohon doa restu kepada semua pihak," kata Sam di Jakarta, Rabu, (18/4/2018).

Warga naturalisasi asal Turki ini berjanji bila terpilih sebagai presiden akan menghapus utang Indonesia dan menggratiskan umrah.

"Itu janji saya! Menghapus utang Indonesia termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia memilih saya. Karena tujuan saya, Indonesia bebas utang, bebas korupsi, rakyat sejahtera, Indonesia jaya," katanya.

Sekedar diketahui, Sam Aliano merupakan politikus sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda kelahiran 19 Juli 1974. Ia juga bergabung di Partai Idaman sebagai Bendahara Umum.

Selain itu, ia menjabat bendahara umum ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dan pengurus pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI)

Sebelumnya, baliho "Calon Presiden 2019" dengan wajah bule ternyata dr. Sam Aliano yang terpampang di Jakarta. Di antaranya, di Jalan Warung Jati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Tepatnya, di sisi jalan dari arah Ragunan menuju Kuningan, tak jauh dari Kantor Polsek Pancoran.


500
komentar (1)

dr. Habel Marthen Ndoen Kamis, 19 April 2018 | 16:05
Rupanya orang ini belum tahu tulisan dr. di depan nama itu hanya untuk orang yang berprofesi sebagai dokter. Bila dia memang lulusan S3 bidang ekonomi, seharusnya tulis Dr. di depan namanya, bukan dr. Apa memang disengaja tulis dr. agar terkesan bahwa capres ini adalah seorang dokter? Malah bisa dikategorikan sebagai dokter gadungan, bahkan bisa jadi capres gadungan bila tidak jadi capres sungguhan. He he he!