logo rilis

Caleg Diminta Ikhlas Bantu Rakyat
Kontributor
Zul Sikumbang
25 Mei 2018, 11:02 WIB
Caleg Diminta Ikhlas Bantu Rakyat
Anggota DPR RI Sumbar, Mulyadi meresmikan sumur bor bersama Wakil Menteri ESDM, Archandra Thahar, di Padang Tarok Kabupaten Agam. FOTO: RILIS.ID/Zul Sikumbang.

RILIS.ID, Agam— Sebagai anggota DPR RI, sudah sepantasnya memperjuangkan daerah pemilihan agar bisa maju. Hal itu dikatakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumbar II Mulyadi usai meresmikan Sumur Bor bersama Wakil Menteri ESDM, Archandra Thahar, di Padang Tarok Kabupaten Agam, Sumbar.

"Harus iklas berjuang membantu rakyat. Soal terpilih atau tidak itu sudah digariskan oleh Allah SWT," kata dia dalam acara tersebut, kemarin.

Ia bersyukur, amanat dan kepercayaan masyarakat dapat diwujudkan melalui program-program tepat guna. "Jangan kaitkan bantuan yang iklas tersebut dengan parpol," kata Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, ia meminta Dirjen Geologi ESDM, Rudy Suhendar agar meneruskan program-program yang telah disetujui antara Kementerian ESDM dan DPR RI untuk pembangunan sarana prasarana seperti sumur bor diteruskan dan tidak ditunda-tunda,.

"Saya minta Kementerian ESDM agar bisa secepatnya mempercepat kesepakatan yang sudah ditandatangani," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar itu.

Untuk Sumbar, tahun 2017, jumlah sumur bor yang dibuat sebanyak 7 unit  san 2016 sebanyak 8 dengan kapasitas masing-masing unit 532 ribu kubik pertahun atau mampu melayani 24 ribu jiwa. Jumlah sumur bor tersebut merupakan usulan dari Mulyadi.

Turut meresmikan sumur bor tersebut Wakil Menteri ESDM Archandra Thahar, Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM, Rudy Suhendar

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)