logo rilis

BURT Ingin Sinergi DPR dan Wartawan Ciptakan Parlemen Modern
Kontributor
Nailin In Saroh
30 November 2019, 10:45 WIB
BURT Ingin Sinergi DPR dan Wartawan Ciptakan Parlemen Modern
Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti.

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti berharap sinergi DPR RI dengan wartawan parlemen dalam mensosialisasikan kinerja DPR RI bisa ditingkatkan untuk wujudkan parlemen modern.

“Yang jelas pasti semua tahu bahwa kita sekarang, lembaga legislatif pengennya membuat pencitraan yang baik, walaupun prestasi nya sudah baik , jangan sampai di bilang pencitraan jelek , walaupun secara survei selalu seperti itu,” kata Novita dalam membuka Refleksi Akhir Tahun Sinergi DPR RI dan Wartawan Parlemen di Bogor Jakarta, Jum’at (29/11/2019).

Novita mengatakah Lembaga legislatif ini bergerak dengan wartawan ini bersinergi dalam kehidupan parlemen dan kehidupan dengan masyarakat sudah makanan sehari-hari.

“Pada saat kampanye survei dan lain sebagainya dirasakan sekali sehingga sebagai legislatif berharap sekali bisa bersama-sama bersinergi dengan para wartawan semuanya,” ujarnya.

“Tapi suasana kondusif Indonesia untuk masyarakat bangsa dan negara itu, saya pikir bukan tanggung jawab legislatif saja kan ada yudikatif, eksekutif semoga menjadi tanggung jawab dan memiliki dari para wartawan, sehingga kita sama-sama bisa menjaga stabilitas menjaga apa namanya berita-berita yang baik supaya Indonesia kondusif,” tambah Novita.

Ia mengungkapkan sinergi nya bagaimana hubungannya yang baik, kalau seandainya dalam perjalanan wartawan yang hadir di sini 120 orang dari 78 atau 80 media, baik dari koran atau TV atau radio dan online.

“Maka harapan saya ya mari sama-sama kita memberikan berita-berita yang baik, walaupun kadang-kadang ada juga , tapi ya bagaimana masyarakatnya dalam kondisi Indonesia yang seperti ini kita ke depan bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

“Jadi harapan kami sebagai legislatif , saya mungkin mewakili dari tidak hanya BURT tetapi juga 575 anggota DPR RI yang ada, harapan yang diberikan kepada masyarakat adalah berita yang baik, yang positif karena kita juga menuju parlemen yang modern ini kitanya juga makin baik, kemudian kalau ada survei apa namanya bacanya ngak enak,”pungkas Novita




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID