logo rilis
Bulog Surakarta Raih Penghargaan di Indonesia Marketers Festival 2019
Kontributor
Elvi R
19 Juli 2019, 09:00 WIB
Bulog Surakarta Raih Penghargaan di Indonesia Marketers Festival 2019
FOTO: Humas Bulog

RILIS.ID, Surakarta— Kasi Komersial Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Surakarta, Divre Jateng Nur Fuad Indra mendapat penghargaan sebagai Field Promoter of the Year 2019 dari Markplus Inc. Penghargaan ini diberikan pada acara Indonesia Marketers Festival yang diadakan di Aston Hotel & Convention Semarang.

Penghargaan yang diterima ini merupakan apresiasi dari Marketeers kepada para pelaku operasional dalam penjualan (sales), promosi (field promotion) dan pelayanan (service). Setelah dilakukan seleksi dari aspek productivity, creativity dan entrepreneurship maka Seksi Komersial BULOG Surakarta berhak meraih penghargaan ini yang dibuktikan dengan sales yang tinggi di 2019.

Event roadshow marketing terbesar, Indonesia Marketeers Festival, 2019 ini merupakan gelaran pemasaran tahun ke tujuh sejak 2013 lalu. Event tersebut hadir sebagai ajang bagi mereka pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia profesional.
 
Semarang menjadi kota ke-9 yang disambangi. Sebelumnya delapan kota menjadi lokasi event ini, mulai Balikpapan, Batam, Pontianak, Bandar Lampung, Pekanbaru, Solo, Banjarmasin, Manado. Selain menghadirkan pakar marketing Jacky Mussry selaku Deputy Chairman MarkPlus Inc, hadir pula pembicara lain yang tidak kalah menarik. Mulai dari Alam Kanda Winali Senior Sales Executive Retail 1 Pertamina ( Persero ) MOR IV, Agung Pambudi Fasilitator Gapura Digital Semarang, Bastian Zeller Marsudi Promotion Manager Nutrifood Area Jateng, Afi Prabowo Branch Manager Nasmoco Majapahit, dan Mulyono Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil Semarang.
 
Tema event kali ini adalah seputar dunia sales, Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik. "Untuk meningkatkan penjualan di 2019, harus gencar melakukan sales promotion. Tapi awas, jangan hanya diskon. Karena masih banyak strategi atau gebrakan yang bisa dilakukan agar sales naik, plus nama brand Anda tetap apik," ujar Chairman MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya selaku pihak penyelenggara Indonesia Marketeers Festival 2019.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID