logo rilis
Bukber Bareng Jokowi, Bamsoet Sapa Calon Menteri
Kontributor
Nailin In Saroh
13 Mei 2019, 21:59 WIB
Bukber Bareng Jokowi, Bamsoet Sapa Calon Menteri
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengadakan buka puasa bersama pimpinan tinggi negara di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin, (13/5/2019).

Selain Presiden Joko Widodo, hadir juga Wapres Jusuf Kalla, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Ibrahim, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Gubernur Maluku Murad Ismail dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Bamsoet menyapa presiden dan para tamu yang hadir. Bahkan, dia menyebut calon menteri yang akan mengisi kabinet periode kedua Jokowi.

"Para menteri yang saya hormati bersama para calon menteri yang hadir di ruangan ini. Saya lihat tadi ada sahabat saya Muhammad Lutfi. Ada Pak Bahlil. Dua orang ini sama-sama merintis dari bawah, Pak. sama-sama pernah saling pinjam, salong tukar cek, ketika kami sama-sama merintis usaha dulu. sama-sama Erick juga itu," katanya.

Bamsoet berharap Jokowi bisa kembali terpilih sebagai presiden pada periode 2019-2024.

“Saya berharap pak Jokowi kembali lagi pimpin Bangsa ini lima tahun kedepan” ujar Bamsoet.

Menurutnya, pelaksanaan pemilu serentak yang pertama kali digelar pada era Jokowi berlangsung aman dan lancar. Untuk itu, Bamsoet berharap jelang penetapan hasil pilpres pada 22 Mei mendatang, masyarakat diminta tidak melakukan aksi-aksi yang berpotensi melanggar hukum.

“Salam dari panglima TNI dan Kapolri, salam perdamaian dan jangan makar. Mudah mudahan semuanya berjalan baik dan pak Jokowi bisa kembali menimpin bangsa ini,” pungkas Bambang Soesatyo.

Editor: Sukma Alam




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID