logo rilis
Buka Suara, Ini Kata Gisel dan Gading soal Kabar Perceraiannya
Kontributor
Ning Triasih
22 November 2018, 10:33 WIB
Buka Suara, Ini Kata Gisel dan Gading soal Kabar Perceraiannya
Kebersamaan Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. FOTO: Instagram/@gadiiing

RILIS.ID, Jakarta— Sempat diam soal kabar keretakan rumah tangganya, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya buka suara.

Ya, meski tak secara langsung membenarkan jika keduanya akan bercerai, namun dari apa yang tertulis dalam unggahan melalui akun Instagram masing-masing pada Rabu (21/11/2018) kemarin, menjelaskan jika kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Melalui unggahannya, baik Gisel maupun Gading meminta maaf atas kabar menyedihkan tersebut, serta memohon doa terbaik untuk keluarga kecil mereka.

Awalnya, Gisel melalui akun Instagramnya @gisel_la, lebih dulu mengunggah foto bertiga bersama Gading dan sang putri, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Memberi keterangan foto tersebut, artis jebolan Indonesian Idol 2008 ini menuliskan klarifikasi soal kabar tak sedap yang tengah menimpa rumah tangganya tersebut.

Dalam keterangannya, Gisel meminta maaf kepada semua pihak yang ikut sedih atas kabar perceraiannya dengan putra aktor senior Roy Marten tersebut. Ia juga berterima kasih pada teman dan sahabat yang telah memberikan perhatian dan doa untuk keluarga kecilnya.

Gisel melanjutkan, meski akhirnya ia dan Gading tak bisa bersama lagi, dirinya dan Gading akan tetap menjadi partner yang baik dalam membesarkan Gempi.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini.

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.
God bless
," tulis Gisel di Instagram.

 

 

Sementara itu, tak berapa lama setelah Gisel, Gading juga memberikan klarifikasi serupa di akun Instagramnya @gadiiing. Bedanya, ia tak menampilkan foto keluarga kecilnya. Begini isi keterangannya:

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga. Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga. Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekkan. it’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami, Tuhan berkati kalian semua."

 

 

Diberitakan sebelumnya, Gisel diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) lalu. Hal itu pun dibenarkan oleh pihak humas pengadilan. Gugatan cerai Gisel tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID