logo rilis
Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kantor Gerindra Jateng dan Semarang
Kontributor
Zul Sikumbang
05 Mei 2018, 20:22 WIB
Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kantor Gerindra Jateng dan Semarang
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafiz Faza.

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wahid, menyesalkan kedatangan Brimob bersenjata lengkap ke kantor DPC Gerindra Kota Semarang dan kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. 

Ihwal Kedatangan mereka mempertanyakan kaos #2019GantiPresiden yang menjadi trend di masyarakat.

“Saya menyesalkan kedatangan Brimob ke kantor DPC dan DPD Gerindra. Mereka berpakaian dan bersenjata lengkap, seolah-olah Partai Gerindra jadi sarang teroris,” kata Abdul Wahid kepada rilis.id saat dihubungi dari Jakarta, Sabtu (5/4/2018).

Menurutnya kedatangan aparat Brimob bersenjata lengkap tersebut tidak hanya sekali, pada Jumat (4/5/2018) kemarin juga mendatangi kantor DPC Kota Semarang pukul 10.15 WIB dan Sabtu (5/4/2018) datang lagi

“Brimob tidak datang sekali ini saja. Mereka tak menginginkan adanya kaos #2019GantiPresiden,” kata Wahid.

Kedatangan Brimob tersebut, juga menanyakan rencana kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Semarang dan rencana untuk mengadakan acara pada Car Free Day.

“Kebetulan di DPD Gerindra Jateng baru usai melakukan pertemuan dengan tim advokasi pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Brimob juga menanyakan apakah Prabowo Subianto akan datang besok dan soal Car Free Day,” kata anggota Komisi VI DPR RI itu.

Menurut dia, #2019GantiPresiden adalah kehendak rakyat. “Kalau ada masyarakat yang menginginkan ganti presiden, tak ada yang salah asal dilakukan secara konstitusional,” pungkas Wahid.

Editor: Sukardjito


500
komentar (0)