Home » Tren

Breathe, Kisah Cinta Sejati Robin Cavendish dan Diana

print this page Selasa, 14/11/2017 | 23:33

Film Breathe dari Ukraina segera tayang di bioskop Indonesia. FOTO: Instagram/@breathemov.

RILIS.ID, Jakarta— Bagi Anda penggemar film romansa, Breathe adalah film yang pas untuk masuk daftar tontonan di bioskop. Film ber-genre drama romantis dari Ukraina.

"Dengan cintanya dia hidup." Itulah kata romantis yang tersirat dalam poster film Breathe yang segera tayang di bioskop Indonesia.

Film Breathe mengangkat kisah cinta sejati antara Robin Cavendish (Andrew Garfield) dan Diana Cavendish (Claire Foy). Terungkap, film yang disutradari Andy Serkis dengan penulis skenario William Nicholson ini diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang pria tampan, cerdas dan menarik yang hidupnya penuh ujian.

Pria itu bernama Robin Cavendish. Pria yang meski cerdas dan menarik, sayangnya, ia selalu meragukan dirinya.

Di usia ke-28 tahun, Robin divonis menderita penyakit polio. Penyakit tersebut telah menyerang tubuhnya, terutama kaki kanannya hingga tak berfungsi lagi. Dokter memvonis jika umurnya tak panjang lagi, tersisa tiga bulan.

Beruntungnya, ada sang istri Diana disamping Robin. Wanita yang selalu setia menemani suka dan duka sang suami yang serba kekurangan.

Di tengah sakitnya, Robin pun memutuskan menjadi advokat perintis untuk orang cacat. Ditemanai sang istri yang begitu setia, mereka berdua keliling dunia dengan harapan bisa mengubah kehidupan orang lain. Penasaranbagaimana kelanjutan kisahnya? Tunggu saja sampai film romantis ini tayang di bioskop.

 

 

A post shared by Breathe (@breathemov) on

 

 

Penulis Ning Triasih

Tags:

BreatheFilm BreatheRobin CavendishDiana Cavendish

loading...