logo rilis
BMI Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan Paslon Sholawat di Indramayu
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
13 November 2020, 13:30 WIB
BMI Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan Paslon Sholawat di Indramayu
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI), menggelar pertemuan di Indramayu, Jawa Barat, dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Muhamad Sholihin-Ratnawati atau Sholawat di RM. Sekar Wangi, Jl. Bangkaloa, Widasari, Indramayu, Jumat (13/11/2020).

Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi, datang bersama Wakil Ketua Umum Midi Iswanto, Bendahara Umum Gom Gom Sihombing, Sekretaris DPD BMI Jabar Heri Rustiana, serta beberapa jajaran pengurus DPN dan DPD lainnya.

"Maksud kehadiran kami di sini pertama adalah dalam rangka silaturahmi kepada Kang Herman Khaeron selaku Dewan Pembina Nasional BMI, yang kebetulan juga sedang punya hajat pada momentum pilkada tahun ini di mana istri beliau Ibu Ratnawati maju sebagai calon Wakil Bupati Indramayu mendampingi Pak Muhamad Sholihin," kata Farkhan dalam keterangan tertulisnya. 

Farkhan menjelaskan, pihaknya ingin memastikan organisasi yang dipimpinnya tersebut pada tingkatan DPD dan DPC dapat bekerja keras dan tetap solid untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Indramayu.

"Selain itu, kehadiran kami juga dalam rangka melakukan konsolidasi DPC BMI Indramayu untuk kemenangan Pak Sholihin dan Ibu Ratnawati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," terang Farkhan.

Sementara itu, Katua DPC BMI Indramayu, Nico Antonio, menjelaskan, pihaknya optimis dapat memenangkan pasangan Sholawat.

"Kami yakinkan bahwa kader BMI Indramayu tetap solid untuk memenangkan Pak Muhamad Sholihin dan Ibu Ratnawati, dan itu telah kami sampaikan di hadapan Ketum dan Dewan Pembina Nasional BMI pada acara konsolidasi pagi hari ini," tegas Nico.

Selaku Dewan Pembina Nasional BMI, Herman Khaeron menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara konsolidasi tersebut. Menurutnya, ini bisa menjadi penambah semangat pada waktu yang sudah mendekati 9 Desember dan di tengah tensi persaingan antar calon yang semakin meningkat.

"Saya selaku dewan pembina merasa bersyukur atas terselenggaranya acara ini. Semoga ini bisa menambah semangat untuk memenangkan pasangan Sholawat demi Indramayu yang lebih baik," tandasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID