logo rilis
Bikin Pangling, Inilah Tampang Sandiaga dan Istri saat Muda
Kontributor
Ning Triasih
15 Agustus 2018, 15:01 WIB
Bikin Pangling, Inilah Tampang Sandiaga dan Istri saat Muda
Sandiaga Uno. ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menjadi idola baru di kalangan ibu-ibu alias emak-emak. Pasalnya, semenjak dipilih Prabowo Subionto mendampinginya di Pilpres 2019, ia mengatakan bakal memperjuangkan Partai Emak-emak.

Sandiaga menyebut, Partai Emak-emak merupakan parpol yang konsen pada harga bahan pokok murah, pendidikan buat anak, lapangan kerja, serta peluang usaha. Saat pidato deklarasi cawapres Prabowo beberapa waktu lalu, Sandiaga menjanjikan bakal menyejahterakan kaum emak-emak di seluruh Indonesia.

Sejak saat itu, dukungan dari kaum emak-emak pun terus berdatangan. Bahkan, sampai ada sebutan 'Permakbodi', yakni julukan untuk Persatuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi.

Wajar jika Sandiaga jadi idola banyak wanita. Selain berjanji ingin mensejahterkan Partai Emak-emak, ia juga kerap disebut berparas tampan. Tak ayal, ia digadang-gadang sebagai cawapres ganteng zaman now.

Di usianya yang hampir berkepala lima, Sandiaga terbilang awet muda. Mungkin hobi olahraganya adalah kunci di balik penampilannya yang selalu segar bugar. 

Namun, tahukah Anda bagaimana penampilan Sandiaga sewaktu muda?

Penelusuran rilis.id melalui akun Instagram @sandiuno, sewaktu muda pria kelahiran Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969 ini rupanya terlihat lebih berisi di banding sekarang. Itu tampak dari foto yang diunggahnya melalui Instagram pada 28 November 2016 lalu, ketika sang istri Nur Asia Uno berulang tahun.

"Happy birthday to my dear wife @nurasiauno," demikian keterangan dalam foto tersebut.

Dalam foto itu, ada empat potret Sandiaga bersama istri sewaktu muda yang digabung menjadi satu frame. Penasaran? Inilah fotonya diambil dari Instagram @sandiuno:

Bagaimana menurut Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)