logo rilis

Bikin Ngiler, Warganet Pamer Makanan Rayakan HPS 2018
Kontributor
Ning Triasih
16 Oktober 2018, 15:01 WIB
Bikin Ngiler, Warganet Pamer Makanan Rayakan HPS 2018
ILUSTRASI: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018 yang berlangsung hari ini, Selasa (16/10/2018) disambut antusias warganet di Twitter. Terbukti, tagar #HariPanganSedunia bertengger di deretan daftar trending topic jejaring sosial tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dalam peringatan HPS 2018 di Indonesia, Kementerian Pertanian (Kementan) bakal meneggelar berbagai kegiatan menarik yang berpusat di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 18-21 Oktober 2018. Acara diisi mulai dari seminar, pameran, perlombaan, panen raya dan lain sebagainya.

Namun, warganet rupanya punya cara tersendiri dalam memeriahkan Hari Pangan Sedunia tahun ini, yakni merayakannya lewat media sosial.

Pengamatan rilis.id melalui Twitter hari ini, lewat tagar #HariPanganSedunia, warganet ramai-ramai mengucapkan Selamat Hari Pangan Sedunia. Tak lupa, mereka membagikan foto makanan berbarengan dengan cuitan bertagar tersebut.

Dalam cuitannya, sejumlah warganet mengekspresikan tentang foto makanan yang dibagikannya. Berikut beberapa cuitan warganet dihimpun dari Twitter:

1. Makan Soto Kudud di Hari Pangan Sedunia sepertinya pas. Pernah coba?

2. Kalau tidak salah ini namanya pastel mbak.

3. Satai ditemani Thai Tea boleh juga. Boleh dicoba!

4. Sup ayam dengan sayuran. Makanan sehat yang wajib masuk daftar menu makan Anda.

5. Jangan lupa, lengkapi dengan makan buah-buahan.

6. Dari penampilannya sih menarik. Kira-kira ini apa ya?

7. Jangan ngiler ya!


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)