logo rilis
Bhayangkara Tak Ingin Anggap Remeh Borneo FC
Kontributor

27 Mei 2018, 18:01 WIB
Bhayangkara Tak Ingin Anggap Remeh Borneo FC

RILIS.ID, Jakarta— Bhayangkara FC mengambil pelajaran penting dari kekalahan dalam laga melawan Arema FC di pekan ke-10 Gojek Liga 1 2018. Ketika itu juara bertahan ini dibantai tuan rumah dengan skor 0-4.

Dua striker lokal Arema FC, Dedik Setiawan dan Rivaldy Bawuo, menjadi mimpi buruk buat Bhayangkara FC. Mereka mencetak masing-masing dua gol.

Oleh karena itu dalam pertandingan pekan ke-11 menjamu Borneo FC, Bhayangkara FC tidak ingin lagi menganggap remeh striker. Laga Bhayangkara melawan Borneo dijadwalkan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Satu nama yang diincar tim pelatih Bhayangkara FC dari Borneo FC adalah Lerby Eliandri. Striker lokal itu dinilai punya potensi merusak usaha Bhayangkara memetik poin penuh di kandang.

"Dia penyerang lokal, tetap bukan berarti kualitasnya kalah dari pemain asing," kata Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC mengutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Dia bagus dengan bola, terutama saat melakukan sundulan," sang pelatih, menambahkan.

Sementara pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memastikan timnya datang bukan untuk bermain bertahan. Pesut Etam ingin mengejar kemenangan.

"Kami harus coba menang, baik di kandang maupun tandang. Kalau tidak coba menang, lebih baik jangan main," kata Dejan Antonic.

Soal kondisi lapangan Stadion PTIK yang berpasir, Dejan Antonic tidak mau memikirkannya. Ia meminta para pemain tetap fokus.

"Bhayangkara FC beda kalau main di rumah, kita semua bisa melihat fakta itu. Tapi saya pikir tidak masalah, terpenting kami fokus," ujar Dejan Antonic.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)