logo rilis
Bhayangkara FC Siap Ladeni PS TIRA di Stadion Milik Polri
Kontributor
Sukardjito
02 Mei 2018, 13:29 WIB
Bhayangkara FC Siap Ladeni PS TIRA di Stadion Milik Polri
Liga Indonesia Baru.

RILIS.ID, Jakarta— Bhayangkara FC berencana menggunakan Stadion PTIK ketika menjamu PS Tira dalam lanjutan GO-JEK Liga 1, Jumat (4/5/2018). Itu setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator melakukan verifikasi terhadap tempat tersebut.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji menjelaskan Stadion PTIK digunakan hanya untuk menggelar laga dengan penonton berskala kecil. Mengingat, lokasi tersebut tak mampu menampung banyak orang.

Untuk pertandingan yang menyedot animo tinggi, Bhayangkara FC akan tetap memakai Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sumardji, menyatakan sudah berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait soal ini.

"Alhamdulillah (Stadion PTIK) sudah diverifikasi. Walaupun ada catatan, tapi insya Allah bisa dipakai untuk bermain lawan PS Tira pada 4 Mei 2018 mendatang," ucap Sumardji seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru, Rabu (2/4/2018).

Juara bertahan tersebut layaknya klub musafir di musim ini. Setelah sebelumnya, pasukan Simon McMenemy tersebut menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, ketika menjamu Persija Jakarta pada laga perdana.

Sejauh ini Bhayangkara FC belum menampilkan performa yang gemilang. Dari enam laga yang digelar, The Guardian hanya mampu mengemas enam angka dan terpaku di peringkat 15 klasemen.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)