logo rilis

Besok Libur, Tiga Film Indonesia Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga
Kontributor
Ning Triasih
19 November 2018, 17:12 WIB
Besok Libur, Tiga Film Indonesia Ini Cocok Ditonton Bareng Keluarga
Poster film Hanum & Rangga. FOTO: Instagram/@hanumrangga

RILIS.ID, Jakarta— Apa rencana Anda mengisi hari libur besok, Selasa (20/11/2018)? Ya, menonton film di bioskop bersama keluarga tercinta merupakan salah satu alternatif terbaik.

Kebetulan, di bioskop, ada beberapa film Indonesia yang tengah tayang dan sepertinya cocok disaksikan bersama keluarga. Apa saja?

Dihimpun rilis.id dari laman resmi 21cineplex, berikut tiga daftar film Indonesia beserta sinopsisnya, yang bisa di tonton di hrai libur besok bersama keluarga:

1. A Man Called Ahok

Siapa yang tak kenal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sosoknya begitu fenomenal, bahkan meski kini ia tengah mendekam di balik jeruji besi. Kisah hidupnya yang menginspirasi bisa Anda saksikan melalui film bertajuk "A Man Called Ahok" yang kini tengah tayang di bioskop Tanah Air. 

A Man Called Ahok menceritakan tentang Ahok yang lahir di keluarga di mana sang ayah merupakan pengusaha tambang. Namun, bisnisnya tak berjalan lancar karena oknum yang korup. Masalah-masalah ini membuat hubungan Ahok dan snag ayah menjadi renggang. 

Ahok mengikuti jejak ayahnya, dengan membuka pertambangan di Belitung. Namun ternyata, oknum yang sama membuat usahanya bangkrut. Selain itu, keluarga Ahok juga mengalami kejadian tragis. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan akhirnya ia bertekad untuk terjun ke dunia politik.

2. Hanum dan Rangga

Hanum & Rangga mengisahkan tentang New York yang elegan, perjuangan karier, impian dan keluarga Hanum (Acha Septriasa)-Rangga (Rio Dewanto).

Hanum menerima kesempatan kerja sebagai produser program televisi di Global New York TV tanpa berdiskusi lebih dulu dengan Rangga. Dengan kebesaran cinta Rangga terhadap Hanum, ia bersedia menunda impiannya belajar dan riset di Wina untuk mendampingi Hanum.

Namun, Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam, yang akhirnya mengurangi kebersamaannya dengan Rangga.

Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein. Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum cemburu.

Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City dan mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya?

3. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Bagi yang doyan nonton film horor, Suzzanna: Bernapa dalam Kubur bisa jadi pilihan mengisi liburan besok.

Dalam film ini dikisahkan, Suzzanna dan Satria yang sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum juga dikaruniai momongan. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya.

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria yang menyimpan dendam untuk berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun nahas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)