logo rilis
Bertahun-tahun Bareng di SNSD, Hyoyeon Canggung dengan Taeyeon?
Kontributor
Ning Triasih
11 Mei 2018, 11:01 WIB
Bertahun-tahun Bareng di SNSD, Hyoyeon Canggung dengan Taeyeon?
Hyoyeon dan Taeyeon SNSD. FOTO: Instagram/@hyoyeonilu

RILIS.ID, Jakarta— Pernyataan cukup mengejutkan datang dari personel girlband Korea Selatan (Korsel) Girls' Generation alias SNSD, Hyoyeon. Ia mengaku canggung saat berada di dekat leader SNSD Kim Taeyeon.

Hal itu diungkapkan Hyoyeon saat dirinya menjadi bintang tamu di acara radio "Eh-Heh Radio" yang dipandu Ahn Young Mi dan Choi Wook pada Minggu (10/5) kemarin.

Dalam acara tersebut, saat itu Hyoyeon diminta untuk menyebutkan salah satu anggota SNSD yang dikategorikan "dianggap dahkan - tidak disukai - tidak dekat - sangat dekat". Cukup mengejutkan, nama yang disebut Hyoyeon adalah Taeyeon, ketua grup yang telah lebih dari 10 tahun memimpin SNSD, sejak girlband ternama Korsel itu debut pada 2007.

"Tidak ada satu pun yang aku benci atau tidak kusukai di SNSD, tapi ada salah satu anggota yang membuatku canggung, Taeyeon," ucap Hyoyeon menjawab pertanyaan penyiar seperti dikutip dari Allkpop.

Hyoyeon kemudian mengungkapkan alasannya. Ia mengatakan, dirinya adalah tipe orang gampang akrab dengan siapa pun, sering keluar rumah dan bertemu teman-teman. " Tapi Taeyeon adalah anak rumahan sehingga percakapan kami selalu canggung," terangnya.

 

Sementara itu, saat ditanya siapa personel yang paling asyik diajak minum, Hyoyeon menyebut Yuri. 

"Yuri, dia memiliki energi yang sama denganku, teman minum terdekatku. Tapi ketika aku minum anggur, aku minum dengan YoonA yang tenang," ungkapnya.

Hyoyoun pun melanjutkan, Sunny adalah teman traveling-nya. "Sulit melakukan perjalanan dengan dua orang, tetapi saya memiliki kesempatan untuk pergi bersamanya di sebuah program, dan kami sangat nyaman. Dia memiliki kepribadian yang mengesankan."

 


500
komentar (0)