logo rilis
Bermain Layang-layang, Sekelumit Hiburan di Tengah Pekaknya 'Dentuman' Pandemi
Kontributor
Elvi R
29 September 2020, 17:00 WIB
Bermain Layang-layang, Sekelumit Hiburan di Tengah Pekaknya 'Dentuman' Pandemi
Seorang pria memperlihatkan layang-layangnya di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria

RILIS.ID, Jakarta— Pandemi COVID-19 membuat masyarakat terkekang dari berbagai aktivitas, terutama rekreasi yang dianggap sebagai kebutuhan tersier. Namun, di sisi lain, pandemi menambah beban psikologis yang membuat masyarakat penat, terutama akibat anjuran work from home dan gerakan dirumah aja. 

Ternyata, salah satu cara unik warga Menteng Atas, Jakarta Selatan yang bermain layang-layang untuk melepas penat. Tim rilis.id  berhasil mengabadikan momen-momen saat bermain layang-layang di sore hari. Berikut dokumentasinya.

 Seorang pria bersiap menerbangkan layang-layang di Menteng Atas, Jakarta Selatan. Ruang terbuka di dekat Jalan Muria di Menteng Atas, Jakarta Selatan, tempat para pecinta layang-layang ini bisa mendapatkan kemewahan mengerahkan tenaganya tanpa hambatan seperti tiang listrik dan lalu lintas. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

 Seorang pria memperlihatkan layang-layangnya di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Seorang bocah laki-laki menggunakan masker saat memegang tali layang-layang di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Sejumlah orang dewasa saat bermain dan menonton layang-layang “Koang” yang diterbangkan di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Layang-layang “Koang” yang biasanya memiliki dua bagian kain dan ekor panjang, terbang di atas Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Seorang ayah membantu putranya menggulung tali saat menerbangkan layang-layang di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Layang-layang dengan banyak buntut terbang di dekat bangunan di Menteng Atas, Jakarta Selatan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID