logo rilis
Berjiwa Kesatria, Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Jokowi
Kontributor
Nailin In Saroh
30 Juni 2019, 17:30 WIB
Berjiwa Kesatria, Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Jokowi
Prabowo Subianto, FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Prabowo Subianto direncanakan akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Sikap tersebut merupakan wujud sportifitas dan jiwa kesatria mantan Danjen Kopassus tersebut sebagai rival pada Pilpres 2019.

"Pak Prabowo akan datang pada saat pelantikan, memberikan selamat secara resmi kepada Pak Jokowi dan Ma"ruf Amin, menunjukkan bahwa Pak Prabowo sportif dan sangat kesatria di momen yang sangat tepat itu," ujar Wakil Ketua Bidang Advokasi Gerindra, Hendrasam Marantoko di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Namun, Hendra belum bisa memastikan adanya pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo sebelum pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. Termasuk sikap politik pasca bubarnya koalisi Adil Makmur.

"Kita lihat saja, tapi artinya spiritnya apabila itu memang untuk kepentingan bangsa ke depan Pak Prabowo akan didepan akan lakukan," jelasnya.

Diketahui, pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang memenangkan paslon 01 Jokowi-Maruf, KPU bakal mengumumkan secara resmi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. Keduanya akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID