logo rilis
Berharap Ketemu Puan, Prabowo Siap Sesuaikan Waktu
Kontributor
Zul Sikumbang
05 April 2018, 19:18 WIB
Berharap Ketemu Puan, Prabowo Siap Sesuaikan Waktu
Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto akan menyesuaikan waktu demi bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Hal itu dikatakan Prabowo Subianto usai memberikan pembekalan pada acara Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra di Jakarta,  Kamis (5/4/2018).

"Saya berharap, beliau bisa, masa dilarang bertemu. Belum tahu (untuk bertemu), kita cari waktu. Beliau sibuk, beliau Menko. Kita cari waktu yang pas,” kata Prabowo.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini memastikan, antara dirinya dan politisi PDI Perjuangan itu telah lama memiliki hubungan baik. 

"Saya kan hubungannya baik , saya kan sahabat, setiap saat ada masalah, kita bertemu. Pastilah (dipenuhi permintaan untuk bertemu), namanya orang mau bertemu masa enggak diterima,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Puan Maharani mengaku menunggu waktu untuk bertemu dengan Prabowo Subiato. Puan mengaku, dirinya selama ini mengenal baik Prabowo.

"Ya belum tahu (kapan akan bertemu) nanti saya tanya dulu. Enggak ada agenda khusus lah, orang kami kenal baik kok," pungkas putri Megawati Soekarnoputri itu.

Editor: Eroby JF


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)