logo rilis

Barang 'Nyeleneh' Luar Negeri Ini Pernah Dipesan Pembeli Indonesia
Kontributor
Ning Triasih
11 Januari 2018, 20:23 WIB
Barang 'Nyeleneh' Luar Negeri Ini Pernah Dipesan Pembeli Indonesia
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Membeli produk luar negeri seperti baju, sepatu, ataupun tas sudah biasa. Namun, tahukah Anda bahwa ada sejumlah barang 'nyeleneh' luar negeri yang pernah dipesan pembeli Indonesia?

Ya, seperti yang diungkapkan Marketing Manager Airfrov Acesa Rebecca dalam bincang-bincang bersama rilis.id di Jakarta, Kamis (11/1/2017), setidaknya ada empat barang yang terbilang unik dan aneh pernah dipesan pembeli Indonesia via traveler

Baca Juga

Untuk diketahui, Airfrov merupakan platform discovery titip belanja di luar negeri via traveler. Artinya, masyarakat Indonesia yang hendak membeli produk-produk luar negeri tak perlu jauh-jauh terbang langsung ke negara yang dituju. Namun, mereka bisa menitipkannya pada traveler yang tergabung di Airfrov.

Lalu apa saja barang unik dari luar negeri yang pernah dipesan via traveler?

Ban berenang anak

Cukup unik, memang. Padahal, ban berenang anak juga banyak dijumpai di Indonesia. Namun, ada saja masyarakat Tanah Air yang memesannya via traveler.

Udara Hawaii

Ban mungkin masih terdengar wajar. Tapi bagaimana dengan udara? Nyatanya, udara Hawaii memang benar-benar ada dan pernah dipesan pembeli Indonesia via traveler.

"Iya, memang ada ternyata di Hawaii dan bentuknya kalengan gitu. Bentuknya kayak kaleng sarden gitu tapi transparan," ungkap Acesa.

Celana dalam

Acesa menyebutkan, barang-barang kebutuhan pribadi seperti celana dalam juga pernah dipesan pembeli Indonesia melalui traveler.

"Pernah ada yang memesan celana dalam pria seharga Rp3 juta," jelasnya.

Air Mineral

Air mineral, di mana-mana rasanya sama, hambar. Warnanya pun sama-sama bening, kecuali kemasannya yang berbeda. Namun, produk air mineral buatan luar negeri sepertinya punya sensasi berbeda. Mungkin itulah alasan mengapa ada masyarakat Indonesia menginginkan air mineral dari luar negeri.

Selain keempat produk tersebut, Caesa pun menyebut, beberapa barang lainnya yang cukup unik dipesan dari Indonesia di antaranya makanan anak, susu anak, stroller anak, koper dan tenda.


#acesa rebecca
#produk luar negeri
#traveling
#traveler
#airfrov
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)