logo rilis
Bank Mandiri Eror, Nasabah Kebingungan
Kontributor
Elvi R
20 Juli 2019, 11:30 WIB
Bank Mandiri Eror, Nasabah Kebingungan
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Kebingungan melanda masyarakat Sabtu pagi (20/7/2019) lantaran Bank Mandiri eror. Cuitan warga sempat bersliweran di lini masa Twitter.

"#Mandirierror merinding-merinding panas. Saldo berkurang tanpa terdebit 30 juta. Please fix itu as soon as possible," cuit akun Ncess93.

Kebingungan warga pun terjadi karena call centre Mandiri tidak bisa dihubungi. Salah satu akun bernama Mochamad Hanafi mengatakan, call centre 14000 tidak merespons.

"Saldo mandiri ku Rp0,00, 14000 ditelpon gk respons," ungkapnya sambil membubuhkan tanda emoticon sedih.

Bahkan nasabah lain menyatakan kekecewaanya pada bank plat merah itu. Dia berharap tidak ada satu pihak pun yang dirugikan.

"Mandiri kenapa dirimu? Jangan sampai mengecewakan nasabah lho ya. Semoga sistem cepat pulih dan tidka ada yang dirugikan, aamin," ungkap Henry Prasetyo.

Sebagian netizen pun ingin Mandiri segera menarik saldo yang masuk ke rekeningnya.

"Saldo Mandiri yang nambah ini kapan bakal ditarik lagi ya?," kata akun @rin_arinn.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID