logo rilis
Baliho Capres Dirusak, Begini Reaksi Sam Aliano
Kontributor
Sukma Alam
03 Juni 2018, 00:36 WIB
Baliho Capres Dirusak, Begini Reaksi Sam Aliano
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Sam Aliano mengaku geram dengan balihonya yang dipasang calon presiden di kawasan Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan dirusak oleh orang yang tak dikenal. Ia menduga perusakan itu sengaja dilakukan lawan politiknya.

"Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini jelas tindakan kriminal menjelang pilpres," kata Sam di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

"Ada kubu politik yang tidak puas, menyebarkan isu hoaks untuk menjatuhkan lawannya dengan cara tidak sportif, sekarang malah nekat merusak baliho," lanjutnya.

Menurutnya, tindakan tersebut jelas mengancam proses demokrasi di tanah air ini. "Kekejaman politik yang panik sudah keterlaluan,” ucapnya.

Ia menambahkan, perusakan itu juga ada oknum yang tak suka dengan program yang diluncurkan, yakni umarah gratis.

“Itu takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat," ujarnya. 

Karena itu, dirinya akan melaporkan tindakan tersebut ke pihak berwajib. "Saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi jika 2x24 jam pelaku tidak menyerahkan diri dan mengaku diperintah oleh siapa,” tandasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)