logo rilis
Bakti Sosial di Magetan, Pangdam Brawijaya Gunakan Trail
Kontributor
Fatah H Sidik
08 April 2018, 23:17 WIB
Bakti Sosial di Magetan, Pangdam Brawijaya Gunakan Trail
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman (tengah), diterima pihak Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin saat bakti sosial di Magetan, Jawa Timur, Minggu (8/4/2018). FOTO: Kodam V/Brawijaya

RILIS.ID, Magetan— Kodam V/Brawijaya menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Dukuh Ngamben, Desa Plumpang, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Minggu (8/4/2018). Rombongan melewati jalur terjal dengan menggunakan motor trail.

"Baru kali ini berkunjung ke Ponpes Hidayatul Mubtadiin. Kebetulan di Ponpes ini juga ada pembangunan masjid, sekalian kita sumbang dan kita dukung pembangunan masjid," ujar Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, di lokasi. Bantuan yang diberikan 100 sak semen.

Arif berjanji, bakal kembali mengunjungi Ponpes Hidayatul. Tujuannya, berdasarkan siaran pers yang diterima rilis.id di Jakarta, beberapa saat lalu, melihat perkembangan pembangunan masjid serta mempererat tali silahturahmi.

"Kunjungan ini singkat waktunya. Mungkin lain waktu bisa berlama di Pondok Hidayatul Mubtadiin," ucapnya di dampingi Kasdam Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, serta para Asisten Kasdam.

Rombongan Kodam V/Brawijaya lalu melanjutkan bakti sosial ke titik lain. Kegiatan digelar dalam rangka mengenal teritorial, khususnya wilayah Korem 081/DSJ.


500
komentar (0)