Home » Elektoral

Bakal Calon Wali Kota Serang Sosialisasikan Sepuluh Program Unggulan

print this page Rabu, 15/11/2017 | 08:00

Bakal calon Wali Kota Serang Yhannu Setyawan (tengah). FOTO: RELAWAN.

RILIS.ID, Serang— Bakal calon Wali Kota Serang Yhannu Setyawan mengatakan, sepuluh program unggulan disiapkan untuk melayani masyarakat secara ikhlas dengan modal kompetensi dan pengalaman yang dimiliki untuk membangun kota Serang bermartabat.

Hal itu disampaikan Yhanu saat bertatap muka dengan warga Panggung Jati, Taktakan, Kota Serang, Selasa (14/11/2017).

Yhannu mengaku dengan melakukan diskusi, ia mengetahui apa saja yang dihadapi masyarakat. Hal ini sebagai modal baginya mengatasi persoalan-persoalan jika nantinya terpilih sebagai wali kota.

"Masyarakat berharap saat saya mendapat amanah, persoalan-persoalan ini bisa menjadi prioritas. Selain kesejahteraan, tentu kita ingin menciptakan kenyamanan bagi masyarakat," kata Yhanu dalam keterangan pers yang diterima rilis.id.

Dalam kesempatan ini, Yhannu ditemani sejumlah relawan. Masyarakat yang hadir antusias menyambut dan menyampaikan harapan dan aspirasinya. Masyarakat menginginkan adanya perbaikan pelayanan dasar seperti fasilitas pendidikan, infrastruktur jalan dan pelayanan kesehatan.

Usai dari Taktakan, rencananya Yhannu dijadwalkan akan kembali mengunjungi masyarakat di Walantaka. Sebelumnya, Yhannu juga bersilaturahmi dengan masyarakat Karundang, Cipocok Jaya.

Penulis Sukarjito

Tags:

SerangYhanu Setyawan

loading...