logo rilis
Bak Dilan dan Milea, Jokowi-Iriana Berboncengan Pakai Motor Listrik
Kontributor
Ning Triasih
13 April 2018, 18:19 WIB
Bak Dilan dan Milea, Jokowi-Iriana Berboncengan Pakai Motor Listrik
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat berboncengan pakai motor listrik di Kabupaten Asmat, Papua. FOTO: Biro Pers Setpres

RILIS.ID, Jakarta— Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sang istri, Iriana Joko Widodo kembali menampilkan adegan sweet alias romantis. 

Kali ini terjadi saat keduanya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua, tepatnya di Kabupaten Asmat pada Kamis (12/4) kemarin.

Kala itu, jokowi dengan baju andalannya, kemeja putih dan celana hitam, tampak begitu romantis memboncengi Iriana yang berbusana warna senada lengkap dengan syal melingkar di lehernya. 

Tapi, kali ini Jokowi tak menunggangi Chopper emasnya seperti beberapa waktu lalu, melainkan motor listrik berwarna merah.

Di sepanjang jalan menuju Aula Wiyata Mandala, Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat yang berjarak 2,8 kilometer, Jokowi dan Iriana terus melempar senyum pada warga yang menyambut mereka. Sama-sama memakai helm berwarna putih, sesekali keduanya melambaikan tangan membalas sapaan warga setempat.

Setibanya di Aula Wiyata Mandala, Jokowi dan Iriana langsung menyaksikan pemberian makanan tambahan kepada anak-anak dan ibu-ibu di sana.

Perjalana Jokowi-Iriana denga motor listrik itu berlanjut ke proyek infrastruktur Kampung Kayeh. Nah, saat menuju lokasi tersebut, mereka harus melewati jembatan panjang dari kayu dengan lebar tak lebih dari tiga meter. Duh, romantis banget ya pasanganbapak dan ibu negara ini.


500
komentar (0)