logo rilis

Bahas Persoalan Papua, Menkopolhukam Gelar Rapat dengan Sejumlah Menteri
Kontributor
Tari Oktaviani
27 Desember 2019, 17:46 WIB
Bahas Persoalan Papua, Menkopolhukam Gelar Rapat dengan Sejumlah Menteri
Rilis.id/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menggelar rapat dengan para Menteri terkait untuk membahas perkembangan situasi dan penanganan persoalan di Papua.

Hadir dalam rapat tersebut yakni Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, dan Kepala BSSN Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian.

Mahfud selaku pemimpin rapat menyampaikan bahwa ada beberapa poin yang dibahas terutama terkaita dengan penanganan dan situasi terbaru di Papua.

"Hari ini kita akan membicarakan mengenai beberapa hal terkait isu dan perkembangan di Papua," katanya saat membuka rapat di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, persoalan Papua menjadi penting untuk dibahas dalam rapat karena Pemerintah ingin adanya titik terang dari masalah yang ada di sana.

Setidaknya, rapat tersebut akan menghasilkan output langkah langkah yang akan dilakukan ke depan mengenai persoalan di Papua

Adapun rapat dimulai sekitar pukul 13.45 WIB. Sayangnya, rapat tersebut bersifat tertutup. 
 

Sumber: Antara




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID