logo rilis
Awkarin Nongol Lagi di Instagram, Beri Challenge Ini
Kontributor
Ning Triasih
25 Oktober 2018, 22:01 WIB
Awkarin Nongol Lagi di Instagram, Beri Challenge Ini
Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. FOTO: Instagram/@awkarin

RILIS.ID, Jakarta— Setelah sempat mengumumkan pamit dari Instagram dan menjual akunnya, selebgram Karin Novilda alias Awkarin kini kembali berselancar di dunia maya.

Ternyata, Awkarin menjual akun Instagramnya @awkarin yang telah memiliki 3,8 juta pengikut itu pada dirinya sendiri. Kembali bermain Instagram, Awkarin mengaku muncul sebagai dirinya yang baru, bukan Karin yang dulu terkenal 'bad girl' dan penuh drama.

Hal itu diungkapkannya melalui video berjudul "I Quit Instagram" yang diunggah melalui channel YouTube Karin Novilda pada Senin (22/10) kemarin.

"Kalau kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she's retired, dan dia menyerahkan semuanya itu ke Karin yang baru, which is me," terang Awkarin.

Karin dalam video tersebut mengaku jika akun Instagramnya hanya akan digunakan untuk menebar kebaikan dan hal-hal positif.

Nah, dalam unggahan terbarunya di Instagram, selebgram kelahiran Jakarta, 29 November 1997 ini memberikan challengen atau tantangan pada warganet berjudul "Connect to Reconnect". Berikut isi tantangannya:

"CONNECT TO RECONNECT

ada satu challenge dari aku buat kalian, aku minta untuk besok, satu hari aja, kalian ajak nongkrong 5 teman kalian disuatu cafe atau tempat tongkrongan kalian, tapi kalian taro hape kalian di tas, atau jangan bawa hape sama sekali.

aku tau, ketika kalian nyoba untuk melakukan hal ini, bakal awkward banget gatau mau ngomongin apa dan ujung ujungnya tangan gatel lagi buat ngecek hape.
jangan.
tahan.
sadar gak kenapa kalian gatau mau ngomongin apa? karena kalian sudah lupa bagaimana caranya menjadi makhluk sosial. kalian sudah lupa bagaimana caranya berkomunikasi sesungguhnya.

lakukan hal ini 2-3x perminggu, kalian pasti bakal tau bedanya. mana realita dan mana dunia maya. dan kalian akan bisa membatasi keduanya.

mengikuti teknologi & perkembangan jaman memang suatu keharusan.
tapi jangan biarkan teknologi, mengikis kemanusiaan yang ada di diri kita
."

 

Lihat postingan ini di Instagram

CONNECT TO RECONNECT . ada satu challenge dari aku buat kalian, aku minta untuk besok, satu hari aja, kalian ajak nongkrong 5 teman kalian disuatu cafe atau tempat tongkrongan kalian, tapi kalian taro hape kalian di tas, atau jangan bawa hape sama sekali. . aku tau, ketika kalian nyoba untuk melakukan hal ini, bakal awkward banget gatau mau ngomongin apa dan ujung ujungnya tangan gatel lagi buat ngecek hape. jangan. tahan. sadar gak kenapa kalian gatau mau ngomongin apa? karena kalian sudah lupa bagaimana caranya menjadi makhluk sosial. kalian sudah lupa bagaimana caranya berkomunikasi sesungguhnya. . lakukan hal ini 2-3x perminggu, kalian pasti bakal tau bedanya. mana realita dan mana dunia maya. dan kalian akan bisa membatasi keduanya. . mengikuti teknologi & perkembangan jaman memang suatu keharusan. tapi jangan biarkan teknologi, mengikis kemanusiaan yang ada di diri kita. . from the tallest building on earth, #selamatkangenerasimuda ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) pada




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID