logo rilis

Awas Baper! Tayang Februari 2019, Begini Sinopsis Dilan 1991
Kontributor
Ning Triasih
24 Januari 2019, 19:01 WIB
Awas Baper! Tayang Februari 2019, Begini Sinopsis Dilan 1991
Cuplikan adegan dalan official trailer Dilan 1991. FOTO: YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Sukses dengan film pertamanya "Dilan 1990", tontonan yang berhasil bikin bawa perasaan (bape)r hampir setiap isi bioskop ini bakal hadir lagi di layar lebar.

Film yang merupakan hasil adaptasi novel populer karya Pidi Baiq ini memang menjadi tontonan yang sangat dinantikan kelanjutannya.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta remaja Dilan dan Milea dengan latar belakang Bandung, Jawa Barat ini, berbahagialah karena "Dilan 1991" segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 28 Februari 2019 mendatang.

Seperti film sebelumnya, Dilan 1991 masih diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, di mana keduanya akan kembali berperan sebagai Dilan dan Milea.

Lalu kira-kira seperti apa jalan cerita dari kelanjutan kisah cinta Dilan-Milea?

Inilah sinopsis film Dilan 1991 melansir dari laman 21cineplex:

22 Desember 1990 Dilan dan Milea telah resmi berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga makin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat masalah. Sebagai pacar Dilan, Milea merasa berhak melarang Dilan agar tak ikut geng motor.

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia merencanakan balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan terdiam. Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Di tengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat, Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea hanya mencintai Dilan.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID