logo rilis
Anwar Ibrahim-BJ Habibie Bakal Bertemu, Ini yang Dibahas
Kontributor
Sukma Alam
20 Mei 2018, 06:23 WIB
Anwar Ibrahim-BJ Habibie Bakal Bertemu, Ini yang Dibahas
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Kuala Lumpur— Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat, Anwar Ibrahim, hari ini dijadwalkan melakukan lawatan ke Jakarta, Minggu (20/5), terkait dengan Peringatan 20 Tahun Reformasi.

Anwar mengatakan, dirinya berencana melakukan perjalanan nasional untuk bertemu orang-orang dan menyatakan penghargaannya atas dukungan mereka terhadap Pakatan Harapan dalam pemilihan umum.

Anwar mengatakan perjalanan akan dimulai segera setelah fase pertama pembentukan Kabinet telah selesai.

"Saya senang bahwa semuanya telah diselesaikan. Ini adalah paruh pertama kabinet. Kami berharap mereka baik-baik saja. Tidak seperti rezim sebelumnya, menteri kabinet kami akan diawasi ketat oleh rakyat," katanya.

Dari informasi yang didapat rilis.id, pertemuan tersebut bakal dilakukan pada pukul 13:00 WIB di Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Direktur Komunikasi Partai Keadilan Rakyat (PKR) Fahmi Fadli membenarkan Anwar Ibrahim mempunyai jadwal ke Jakarta, namun dia tidak menjelaskan secara rinci jadwal tersebut.

"Ya betul besok," jawab singkat anggota parlemen Lembah Pantai di Kuala Lumpur, Minggu (19/5/2018).

Beredar informasi bahwa tokoh reformasi Malaysia tersebut dijadwalkan bakal bertemu dengan mantan Presiden BJ Habibie di Jakarta.
 

 


500
komentar (0)