logo rilis

Anne-Marie Siap Gebrak Konser Spotify on Stage di Jakarta Malam Ini
Kontributor
Ning Triasih
12 Oktober 2018, 17:27 WIB
Anne-Marie Siap Gebrak Konser Spotify on Stage di Jakarta Malam Ini
Penyanyi Anne-Marie. FOTO: Instgarm/@annemarie

RILIS.ID, Jakarta— Pernah tampil di Indonesia pada Februari 2018 lalu dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Anne-Marie kembali ke Tanah Air untuk menghibur penggemar.

Penyanyi asal Inggris ini akan unjug gigi sebagai salah satu bintang tamu dalam konser bertajuk Spotify on Stage 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, malam ini, Jumat (12/10/2018).

Dalam jumpa pers di Jakarta hari ini, Anne-Marie mengaku begitu antusias bisa tampil di Indonesia. Bahkan, ia mengatakan, sebisa mungkin ingin sering-sering manggung di Indonesia.

"Saya ingin balik lagi sesering yang saya bisa, saya ingin sering manggung di sini," kata Anne-Marie dilansir dari ANTARA.

Antusiasme pelantun Rockabye bersama Clean Bandit ini pun terlihat dari unggahan Instagram story-nya pada Kamis (11/10) malam. Melalui Instastory-nya, penyanyi 27 tahun ini mengunggah video bertuliskan "Halo Jakarta".

Meski sering tampil di berbagi negara, rupanya penyanyi yang mengaku menyukai dunia seni sejak belia ini tetap merasa gugup tiap kali ingin manggung. Termasuk untuk pertunjukannya di Jakarta malam ini.

Sebagai informasi, Spotify on Stage tahun ini merupakan konser lanjutan, setelah digelar perdana pada 2017 lalu. Lewat konser tersebut, penonton akan dimanjakan dengan penampilan para musisi internasional dan penyanyi ternama Tanah Air.

Selain Anne-Marie, akan tampil pula penyanyi internasional seperti Alan Walker, grup K-pop Stray Kids, serta musisi Tanah Air Tulus.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)