logo rilis
Ani Yudhoyono Ajak Warganet Isi Titik-titik untuk AHY
Kontributor
Ning Triasih
02 Maret 2018, 17:58 WIB
Ani Yudhoyono Ajak Warganet Isi Titik-titik untuk AHY
Agus Harimurti Yudhoyono. ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Ani Yudhoyono selalu punya cara unik mengekspresikan setiap unggahan di akun Instagram pribadinya. Terbaru, ia meminta warganet menyambung keterangan salah satu foto yang diunggahnya pada Kamis (1/2) kemarin.

Foto itu adalah potret jadul sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tengah mengemban Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sewaktu bayi, digabungkan dengan foto AHY saat ini.

Dalam keterangan yang ditulis Ani di foto tersebut, ia mengajak warganet mengisi titik-titik (...) yang sengaja disediakan untuk pengguna Instagram menggambarkan pribadi AHY.

"'Bayi dalam gendongan ayahnya itu kini telah menjelma menjadi seorang yang....'. Silakan diisi sendiri titik itu," tulis Ani dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sontak, permintaan istri mantan presiden ke-6 itu pun langsung ditanggapi sejumlah warganet. Berikut beberapa komentar warganet menggambarkan sosok AHY dihimpun dari Instagram:

"Menjadi putra mahkota kebanggaan keluarga Yudoyono saya percaya suatu saat matahari kan bersinar lagi," komentar @esthereffendi.

"Pria yang paling ganteng. Suami idaman. Suami impian." @mrs.aldzure.

"Gagal jadi gubernur tapi nanti jadi presiden." @diantory.

"Tampan baik dah bersahaja kami tunggu pemilu tuk bisa pilih jadi presiden." @fitriani4656.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID