logo rilis
Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Ini Respons Majelis Tinggi Demokrat
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
04 Maret 2019, 16:15 WIB
Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Ini Respons Majelis Tinggi Demokrat
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief ditangkap karena kasus narkoba di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat. Andi ditangkap oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Menanggapi itu, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrart, Max Sopacua, mengatakan, yang menjerat Andi Arief itu adalah kasus pribadi. Untuk itu, dirinya mempersilakan kepada Andi untuk bertanggung jawab.

"Saya hanya menyampaikan biarkanlah mereka yang melakukan itu bertanggung jawab sesuai dengan dirinya sendiri. Karena itu persoalan pribadi‎," katanya kepada wartawan, Senin (4/2/2019).

Max menegaskan, Demokrat sudah pasti tidak merestui apa yang dilakukan oleh Andi tersebut. Bahkan, menurutnya, semua organisasi juga melarang anggotanya mendekati barang haram itu.

"Tidak ada juga satu organisasi yang merestui anggotanya melakukan itu‎," tegasnya.

Max melanjutkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada kepolisian untuk diproses hukum.

"Saya kira Demorat sudah terbiasa menyangkut hal-hal yang individu anggota partai sesuai dengan hukum yang berlaku," paparnya.

Sebelumnya, tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap politisi Demokrat Andi Arief karena diduga mengonsumsi narkoba di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan terkait pencarian barang bukti narkoba.

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID