Home » Muda

Ingin Kuliah di London, Beasiswa Ini Bisa Jadi Pilihan

Rabu, 7/6/2017 | 15:52

Proses kelulusan di London South Bank University. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Banyak di kalangan mahasiswa memiliki tujuan untuk melanjutkan studinya. Beragam beasiswa yang muncul pun menyediakan alternatif dan salah satunya melalui The Vice-Chancellor. Beasiswa ini memberi kesempatan untuk melanjutkan studi ke London.

The Vice-Chancellor menawarkan kesempatan beasiswa kepada pelajar internasional untuk yang ingin melanjutkan studi Magister (S-2) di London South Bank University.

Syaratnya, calon penerima beasiswa harus memiliki bukti akademis yang memuaskan.  Seluruh calon peserta harus dipastikan pelajar internasional yang telah lulus di jenjang studi S-1. Selain itu, pengalaman profesional juga menjadi pertimbangan dalam pemberian beasiswa ini. Tak kalah penting, peminat pun harus memberikan bukti mengenai komitmen mengenai karier ke depan.

Program ini memberikan kompensasi beasiswa dengan nominal 8.000 poundsterling atau setara dengan Rp135 juta. Jika tertarik untuk mendaftar bisa kunjungi laman resmi London South Bank University.

Pendaftaran beasiswa ini ditutup pada 30 Juni 2017. Terutama bagi mereka yang ingin mengenyam studi pada September 2017. 

Penulis Henrikus Setya
Editor Yayat R Cipasang

Tags:

beasiswalondonlondon south bank university

loading...