logo rilis
AMPG Sulbar: Pengganti Novanto Harus Bervisi 100 Tahun ke Depan
Kontributor
Taufik Saifuddin
01 Desember 2017, 14:05 WIB
AMPG Sulbar: Pengganti Novanto Harus Bervisi 100 Tahun ke Depan
Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Barat Arsyad Idrus. FOTO: RILIS.ID/Taufiq Saifuddin

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Barat Arsyad Idrus mengatakan, pihaknya menginginkan munculnya figur pengganti Setya Novanto yang memiliki visi 100 tahun ke depan. 

"Untuk bervisi 100 tahun ke depan, kita akan mendorong figur yang kekaderannya jelas, masih muda, bersih, dan visioner untuk maju menjadi calon ketua umum Partai Golkar," kata Arsyad kepada rilis.id, di Jakarta, Kamis (30/11/2017)

Saat ditanya siapa kader Golkar yang bervisi demikian, Arsyad menjawab, di Golkar figur demikian sangat banyak. Sehingga dia hanya ingin fokus berbicara platform partai. 

Disamping itu, paparnya, AMPG memang tidak memiliki hak suara dalam pemilihan ketum Golkar. Arsyad berpendapat, jika Golkar menginginkan kembali berjaya, maka visi yang dekat dengan anak muda harus dimunculkan. 

"Kalau mau menjadi pemenang pemilu itu Golkar harus menjadi partai yang dijalankan sesuai semangat zaman. Maka dekatilah anak muda sebagai pemilih pemula," tuturnya. 

Arsyad juga meminta kepada pemilik suara, yaitu DPD provinsi dan kabupaten/kota agar juga visioner dalam memilih ketua umum. Maksudnya, tidak lagi mudah diarahkan untuk memilih secara transaksional. 

"Jadi, datanglah ber-Munaslub dengan pikiran Golkar 100 tahun kedepan. AMPG ini cuma sayap Golkar. Jadi sumbangan kami hanya ide, tidak dalam kapasitas usung-mengusung calon ketum," tandas Arsyad.


Tags
#Pengganti Setya Novanto
#AMPG
#Munasulb Golkar
#Arsyad Idrus
500
komentar (0)