logo rilis
Amien Rais Siap Nyapres, PKS Malah Bilang Begini
Kontributor
Tari Oktaviani
11 Juni 2018, 09:19 WIB
Amien Rais Siap Nyapres, PKS Malah Bilang Begini
Mardani Ali Sera. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, mengapresiasi niat Amien Rais untuk maju sebagai calon Presiden 2019 mendatang. Namun begitu, ia menilai dengan usia Amien yang tak lagi muda agar sebaiknya kesempatan nyapres diberikan ke generasi muda.

"Apresiasi niat mengusung Pak Amien. Usia 74 tahun tentu lebih muda dari usia Dr Mahathir Mohammad yang jadi PM usia 92 tahun. Tapi akan jauh lebih baik jika kita mulai memberikan kesempatan pada yang muda untuk memimpin bangsa," katanya, Jakarta, Senin (11/5/2018).

Mardani mengatakan, posisi capres dan cawapres sendiri bukan tidak lagi kosong atau kekurangan. Seperti PKS yang dikatakannya ada 9 kader yang siap maju.

"PKS sendiri posisi saat ini maju dengan 9 kader utk posisi Capres-Cawapres. Dan siap berkomunikasi politik dengan para pihak dengan prinsip legowo pada semua," katanya.

Sebelumnya, mantan Ketua Umum PAN Amien Rais dalam acara buka bersama di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan melontarkan keinginannya untuk nyapres di 2019 nanti.

"Nah Mbah Amien Rais ini walaupun tua ya nggak apa-apa. Begitu Mahathir jadi, saya jadi remaja lagi sekarang. Biarlah nanti rakyat yang buat penilaian," ujar Amien di kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Editor: Sukma Alam


500
komentar (0)