logo rilis

Amien Rais dan Luhut Ribut, Ini Kata Hary Tanoe
Kontributor
Sukma Alam
22 Maret 2018, 04:01 WIB
Amien Rais dan Luhut Ribut, Ini Kata Hary Tanoe
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menanggapi perseteruan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dengan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan soal sertifikat tanah Jokowi sebagai 'pengibulan'.

Ia meminta semua pihak untuk menahan diri dan senantiasa mengurangi perseteruan demi tujuan membangun bangsa dan negara.

"Saya rasa kita harus meminimalkan perseteruan. Boleh berbeda pendapat tapi tidak boleh berbeda tujuan dalam membangun bangsa dan negara," ujar Hary Tanoe disela acara Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta, Rabu (22/3/2018) malam.

Baca: Johan Budi: Pernyataan Luhut soal Amien Rais Tak Wakili Jokowi

"Tujuan kita semua sama, ingin Indonesia bukan hanya merdeka tapi menjadi bangsa berdaulat, adil, tidak membedakan golongan dan status sosial serta mencapai kemakmuran bagi seluruh rakyat," tambahnya.

Terkait adanya kritik-kritik yang disampaikan pihak tertentu kepada Presiden Jokowi, menurutnya hal itu bagus-bagus saja selama mengandung muatan yang konstruktif.

Sebab, kata dia, tidak ada satu orang pun di dunia ini yang luput dari kekurangan dan kesalahan.

"Tapi harus dibudayakan kritik membangun. Kritik yang destruktif harus dihindari. Masyarakat sudah capek menunggu, kapan majunya jika kita berseteru terus, mencemooh, memfitnah," jelas dia.

Baca: Amien Rais Vs Luhut, SBY: Pemerintah Jangan Arogan

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)