logo rilis

Amankan Laga Bigmatch, Panpel Persija Siapkan 5.000 Personel Keamanan
Kontributor

26 Maret 2018, 11:04 WIB
Amankan Laga Bigmatch, Panpel Persija Siapkan 5.000 Personel Keamanan
Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija, Arif Perdana Kusuma. FOTO: Arie/Persija.id

RILIS.ID, Jakarta— Tak mau disebut kecolongan dan menjaga kondisi GBK, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija, Arif Perdana Kusuma, menegaskan sebanyak 5.000 personel aparat keamanan dikerahkan dalam laga big match antara Persija kontra Arema Malang. 

“Itu angka minimal. Sebab, pertandingan nanti diprediksi akan dipadati oleh The Jakmania,” ungkap Arif seperti dikutip laman resmi Persija. 

Pria berkacamata ini menambahkan, pihaknya akan melakukan rapat internal yang menghadirkan semua koordinator suporter.

“Kami ingin pertandingan nanti berjalan aman, tertib dan lancar. Sebab, akan mempengaruhi penggunaan stadion,” imbuh Arif.

Untuk laga big match ini, stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal tetap menjadi venue laga perdana Macan Kemayoran menjamu tamunya Singo Edan itu. 

“Makanya kami tidak ingin kecolongan dan berusaha prepare sedini mungkin,” urainya.

Rapat koordinasi akan digelar Senin, (26/3/2018) sore di kantor Persija Jl Duren Tiga nomor 19, Pancoran, Jakarta Selatan. Lalu bagaimana dengan rencana penjualan tiket? apakah akan tetap via masing-masing Korwil The Jakmania dan dilakukan secara online?

“Untuk masalah itu akan kami bahas di rapat nanti sore (sore ini). Yang jelas kami ingin semuanya nyaman. Baik itu The Jakmania ataupun simpatisan Persija. Kami ingin semuanya nyaman dalam mendukung Persija,” harapnya.

Terpisah, Persija akan tetap menggelar latihan sore ini di lapangan Sutasoma Halim. Stefano Cugurra yang karib dipanggil Teco menyebut, dalam beberapa hari ke depan, timnya akan bersiap latihan taktik dan strategi.

“Kami sudah banyak melakukan evaluasi. Mudah-mudahan evaluasi bisa menghasilkan solusi yang tepat untuk menang di pertandingan selanjutnya,” harap Teco.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)