logo rilis

Akui Badan 'Padat Merayap', Kahiyang Ayu Terharu Dijadikan Model
Kontributor
Ning Triasih
12 Desember 2017, 12:21 WIB
Akui Badan 'Padat Merayap', Kahiyang Ayu Terharu Dijadikan Model
Kahiyang Ayu. FOTO: Instagram/@bennusorumba

RILIS.ID, Jakarta— Usai menikah dengan Bobby Nasution di Jakarta dan menjalani serangkaian prosesi Adat Mandailing di Medan beberapa waktu lalu, Senin dini hari (12/12/2017), Kahiyang Ayu  kembali mengunggah foto dirinya di Instagram, dimana ia kembali berpenampilan ala pengantin Jawa.

Dari cerita di keterangan foto tersebut, rupanya itu adalah potret ketika Kahiyang menjadi model dari salah satu make up artist ternama Bennu Sorumba.

Baca Juga

Diajak pemotretan sebagai salah satu di antara para artis-artis beken yang digandeng Bennu, Kahiyang mengaku sangat terharu lantaran ada yang mau menjadikannya model, mengingat bentuk tubuhnya yang 'padat merayap'.

"(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yang benar-benar baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model)," tulis Kahiyang di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Kahiyang, putri Presiden Joko Widodo itu tampak ayu dalam balutan busana pengantin tradisional Adat Jawa. Sangat mirip dengan tampilannya saat menjadi pengantin sungguhan beberapa waktu lalu.

 

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

 

Di akhir keterangan fotonya, Kahiyang pun berpesan pada warganet agar tak membanding-bandingkan hasil make up perias satu dengan yang lainnya. Karena menurutnya, setiap make up artist memiliki ciri khas masing-masing dan akan memberikan riasan terbaik untuk kliennya.

 

 


#Kahiyang Ayu
#Bobby Nasution
#Bennu Sorumba
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)