logo rilis

Aktor Kpop dengan Tinggi Badan Terlampau Maksimal
Kontributor
Ning Triasih
26 Maret 2018, 23:59 WIB
Aktor Kpop dengan Tinggi Badan Terlampau Maksimal
FOTO: Instagram/@sbs_runningman_sbs

RILIS.ID, Jakarta— Aktor Korea Selatan (Korsel) tak hanya terkenal punya paras menawan, tapi juga bertinggi badan maksimal. Bahkan, beberapa dari mereka tingginya bisa dibilang keterlaluan.

Penelusuran rilis.id dari berbagai sumber, terpantau ada seberapa aktor Kpop yang memiliki tinggi badan terlampau maksimal. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Lee Kwang Soo

Siapa yang tak kenal Lee Kwang Soo. Penggemar Kpop khususnya acara Running Man pasti tahu siapa dia. Ya, bisa dibilang, Kwang Soo adalah artis Korsel yang tingginya keterlaluan, yakni 190 sentimeter. Lantaran saking tingginya, ia sampai dijuluki "giraffe" alias jerapah.

 

A post shared by ??? (@masijacoke850714) on

2. Kim Woo-bin

Di urutan kedua, ada aktor Kim Woo-bin yang juga punya tinggi badan maksimal, 188 sentimeter. Setiap wanita yang berada di sampingnya, dijamin akan mendongak karena terlampau tinggi.

 

A post shared by ??? (@kimwoobin.official) on

3. Nam Joo Hyuk

Selain Woo-bin, aktor Nam Joo Hyuk juga memiliki tinggi badan 188 sentimeter.

 

A post shared by ??? (@skawngur) on

4. Jo In Sung

Rupanya, tinggi badan 188 sentimeter juga dimiliki aktor yang juga bersahabat dengan Lee Kwang Soo, Jo In Sung. Anda kenal dia dong. Ya, wajahnya kerap muncul membintagi sejumlah drama yang selalu populer.

 

5. Ahn Jae Hyun

Selain dikenal punya berwajah baby face, Ahn Jae Hyun juga masuk deretan aktor Kpop bertinggi badan maksimal. Meski masih di bawah keempat aktor di atas, tinggi badan Jae Hun yakni 187 sentimeter. Para ladies, awas jangan kesemsem, dia sudah ada yang punya, tak lain tak bukan adalah pemain drama BBF Goo Hye Sun. 

 

Di luar kelima aktor tersebut, sebenarnya masih banyak para idol Kpop yang termasuk bertinggi badan super maksimal, seperti Lee Min Ho (187 sentimeter), Jungshi CNBlue (187 sentimeter), Lee Jong Suk (186 sentimeter) dan masih banyak lagi. Siapa favorit Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)