logo rilis
Airlangga Temui Said Aqil untuk Sampaikan Golkar Dukung Jokowi
Kontributor
Sukma Alam
09 Juni 2018, 05:14 WIB
Airlangga Temui Said Aqil untuk Sampaikan Golkar Dukung Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. FOTO: RILIS.iD/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj di Gedung PBNU, Jakarta. 

Ia ditemani beberapa pengurus Golkar itu mengaku pertemuan tersebut untuk menyampaikan bahwa partainya mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 nanti.

"Pak Said berharap Golkar mendorong kegiatan ekonomi yang berkepentingan terhadap kesejahteaan umat," kata Airlangga, Jumat (6/9/2018).

Dia menekankan banyak kader NU yang menjadi politisi Golkar. Selain itu banyak pula kader NU di daerah yang dicalonkan oleh Golkar dalam Pemilu Legislatif.

"Tentu kedekatan kami dengan NU menjadi hal penting dan ini bagian dari silaturahmi," jelasnya.

Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini mengatakan PBNU menyambut baik jajaran pengurus DPP Partai Golkar untuk bersilaturahmi bersama jajaran pengurus PBNU. 

Menurut Helmy dalam pertemuan itu Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj berpesan agar teman-teman kalangan partai politik dapat mewujudkan keadilan dan kemashlahatan masyarakat.

"Keadilan dan kemashalatan masyarakat adalah harapan kita semua. Kyai Said juga menyampaikan bahwa politik hanya merupakan jalan saja, tapi tujuan utamanya kesejahteraan masyarakat, itu saja. Selebihnya mengenai hal lain, tadi pak Airlangga dan Kyai Said bisacara khusus berdua," kata Helmy.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)