logo rilis
Airlangga Perintahkan Golkar Daerah Pasang Foto Jokowi
Kontributor
Sukardjito
28 Maret 2018, 08:26 WIB
Airlangga Perintahkan Golkar Daerah Pasang Foto Jokowi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto (kiri) memberi hormat kepada Presiden Joko Widodo usai membuka Munaslub Partai Golkar di JCC Senayan, Jakarta, 18 Desember 2017. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meminta seluruh pengurus Golkar di daerah mulai memasang foto Presiden RI Joko Widodo untuk sosialisasi pemenangan Pemilu Presiden 2019.

"Sosialisasi pemenangan Golkar dan Presiden Jokowi di ajang pilkada dan pemilu serentak, mulai kami lakukan sekarang. Saya mendorong daerah untuk memasang foto Pak Jokowi dalam setiap kegiatan partai," ujar Airlangga dalam keterangan tertulis DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Airlangga menegaskan, para senior Partai Golkar juga menyatakan siap turun ke lapangan membantu sosialisasi dan kampanye pemenangan Presiden Jokowi, serta pilkada dan pemilihan legislatif.

"Kami mendapatkan masukan dari dewan pembina agar seluruh senior partai Golkar siap untuk terjun dalam kampanye pileg maupun pilpres," katanya.

Airlangga mengatakan, partainya akan fokus memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 melalui slogan "Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Untuk Indonesia Sejahtera", dengan target pemenangan pileg sebesar 18 persen atau setara 110 kursi parlemen.

Lebih jauh terkait usulan calon wakil presiden pendamping Jokowi, Menteri Perindustrian itu menekankan bahwa Golkar baru akan membahasnya setelah perhelatan pilkada selesai.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)