logo rilis
AHY: Saya Bukan Pejabat Publik, tapi...
Kontributor
Sukma Alam
21 Maret 2018, 09:52 WIB
AHY: Saya Bukan Pejabat Publik, tapi...
Ilustrasi: RILIS.ID/Fafidz Faza

RILIS.ID, Tasikmalaya— Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui KH Cucu Suryana di Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

AHY mengatakan, kedatangannya itu merupakan bagian dari kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Barat dengan tajuk 'Ngariung di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat'.

Ia menyampaikan, sudah mengunjungi 21 kota/kabupaten dan tersisa dua hari lagi untuk menuntaskan rangkaian kunjungannya untuk tujuan menyapa dan berdialog dengan masyarakat dari berbagai tempat.

"Walau saat ini saya bukan pejabat publik, tetapi saya ingin menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi di masyarakat," kata AHY di lokasi, Selasa (20/3) kemarin.

Sementara, KH Cucu Suryana berharap putra Susilo Bambang Yudhyono (SBY) itu dapat menjalankan konsep kepemimpinan seperti Rasullah, yakni mencintai rakyat kecil dan menganjurkan hal yang baik,

"Kosepnya mencintai rakyat kecil dan tegakan amar ma'ruf nahi munkar," katanya.

Ia menyampaikan, bangga dengan kedatangan AHY ke Pesantren Cipasung sehingga didoakan agar segala keinginan AHY dapat berjalan lancar dan selalu dalam izin Allah SWT untuk kebaikan semua umat manusia.

"Kami bangga bahwa sejauh ini Demokrat merakyat, kuat dan AHY siap," katanya.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)