logo rilis

Ahmad Dhani Tegaskan Dirinya Bukan Lagi Musisi
Kontributor

20 Oktober 2018, 11:03 WIB
Ahmad Dhani Tegaskan Dirinya Bukan Lagi Musisi
Ahmad Dhani. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menegaskan bahwa dirinya kini bukanlah musisi lagi. Ia pun lebih memilih untuk tekun di bidang politik. Hal itu ia sampaikan di sela-sela jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/10).

Dhani memang kerap sering terlibat dalam berbagai kegiatan politik. Dia juga pernah ikut dalam ajang pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin.

Tak hanya itu saja, Dhani yang juga suami dari Mulan Jameela itu kerap berurusan dengan aparat penegak hukum karena perkataannya kepada lawan politik yang begitu kontroversi.

Lantaran lebih sering berkiprah di politik, Dhani pun mengaku tidak takut jika pekerjaannya sebagai musisi berkurang. Menurutnya, itu sudah menjadi konsekuensi.

"Itu konsekuensinya. Saya bukan musisi lagi, kalau dulu iya," ungkap Dhani.

Kendati demikian, Dhani mengatakan kegiatan panggungnya masih tetap berjalan. Sebab menurutnya hal itu bagian dari hobi. 

"Kalau masuk industri musik itu enggak. Kalau bermain musik itu hobi. Kalau undangan Dewa 19 itu beda lagi," terangnya.

Ia pun menegaskan bahwa walaupun fokus di bidang politik namun konser-konsernya bersama Dewa 19 tetap berjalan. Namun begitu Dhani mengatakan tidak akan membuat album baru lagi.

"Kalau konser-konser tetap jalan. Tapi kalau buat album lagi enggak. Orang enggak bikin album aja laris, ngapain bikin album lagi," tandas Dhani.

 

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID