logo rilis
Aher: Kalau Allah Berkehendak, Sudrajat-Syaikhu Menang
Kontributor
Sukma Alam
07 Mei 2018, 08:07 WIB
Aher: Kalau Allah Berkehendak, Sudrajat-Syaikhu Menang
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Bandung— Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Heryawan (Aher), berharap fenomena 2008 saat dirinya ikut dalam Pilgub Jawa Barat bisa terulang kembali untuk pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

"Yang tidak diunggulkan, tapi menang. Kalau ituter jadi, ya Allah maha berkehendak. Kalau Allah berkehendak, tidak ada yang bisa menghalang-halangi kehendaknya, apapun akan terjadi," kata Aher di Bandung, Minggu (6/5/2018).

Aher yang juga Gubernur Jawa Barat, menegaskan dirinya akan mendukung penuh Pasangan Asyik. Ia menuturkan akan terus mengampanyekan Pasangan Asyik agar bisa menang.

"Saya pasti mendukung, mendorong dan memenangkan pasangan yang diusung partai saya. Alhamdulilah, saya setiap saat, selama itu mungkin dan benar tidak melanggar, terus mengampanyekan pasangan nomor tiga," katanya.

Ia mengatakan berdasarkan catatan sejumlah lembaga survei, elektabilitas Pasangan Asyik memang belum berada di posisi teratas. Namun, ia memprediksi tren elektabilitas pasangan ini akan terus naik.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)