logo rilis
Aduh! Usai 'Ikan Asin', Pablo Benua jadi Tersangka Penggelapan Mobil
Kontributor
Nailin In Saroh
23 Juli 2019, 15:15 WIB
 Aduh! Usai 'Ikan Asin', Pablo Benua jadi Tersangka Penggelapan Mobil
Pablo Benua bersama istri. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Usai menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik atau 'Ikan Asin', kini artis media sosial Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan mobil oleh penyidik Polda Metro Jaya. Penetapan tersangka ini dilakukan usai gelar perkara setelah memeriksa 12 orang saksi.

"Kita sudah memeriksa 12 saksi, kita sudah gelar perkara untuk menaikkan status dari pada saksi Pablo jadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Argo menyebut Pablo akan diperiksa sebagai tersangka pada Kamis (25/7). Dia mengatakan, pemeriksaan ini tidak bermasalah meski yang bersangkutan juga menyandang tersangka video vlog 'ikan asin'.

"Nggak masalah, tiga kasus empat kasus pun kita proses," jelas Argo.

Terkait kasus dugaan penggelapan mobil, Pablo Benua dilaporkan perusahaan pembiayaan (leasing) pada 2018. Pablo dilaporkan atas dugaan menggelapkan mobil yang menjadi objek fidusia.

Pablo Benua dilaporkan atas dugaan menggelapkan 2 unit mobil, yakni Honda Jazz dan Honda HR-V. Alih-alih melunasi pembayaran cicilan mobil itu, Pablo diduga memindahtangankan mobil tersebut kepada orang lain alias menggelapkan.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID