logo rilis

A Man Called Ahok Segera Tayang di Bioskop, Intip Trailernya
Kontributor
Ning Triasih
06 November 2018, 15:01 WIB
A Man Called Ahok Segera Tayang di Bioskop, Intip Trailernya
Film A Man Called Ahok tayang di bioskop 8 November 2018. FOTO: Instagram/@official_amancalledahok

RILIS.ID, Jakarta— Bergembiralah Anda yang tengah merindukan sosok Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok. Kisah Ahok diangkat ke layar lebar lewat film "A Man Called Ahok".

Ya. Anda mungkin tak bisa melihat sosoknya secara langsung lantaran Ahok tengah mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penistaan agama.

Namun, kisah hidupnya bisa Anda saksikan segera di bioskop. Dibintangi Daniel Mananta sebagai Ahok, A Man Called Ahok yang disutradarai Putrama Tuta ini bakal mulai tayang pada 8 November 2018 mendatang.

Film A Man Called Ahok sendiri diangkat dari bukunya berjudul "A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan & Keluhan" karya Rudi Valinka.

Film ini mengisahkan hubungan anatara ayah dan anak, pengusaha Kim Nam dan Ahok.

 

 

Diangkat dari kisah nyata keluarga Ahok di Belitung Timur, film produksi The United Team of Art ini lebih menyoroti bagaimana kesuksesan keluarga Kim Nam dalam mendidik anak-anaknya.

Didikan Kim Nam yang terkenal sebagai pengusaha dermawan ditanamkan pada Ahok, hingga mampu membawa putranya tersebut akhirnya berhasil menjadi pebisnis sukses dan Bupati Belitung Timur yang berani dan jujur.

Selain Daniel Mananta, film bergenre drama keluarga ini juga dibintangi oleh sejumlah artis seperti Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Eric Febrian.

Berikut official trailer film A Man Called Ahok:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID