logo rilis
Tiga Pemuda Tewas usai Tenggak Miras Dioplos Alkohol 95%
Kontributor
Syahrain F.
24 Februari 2018, 20:59 WIB
Tiga Pemuda Tewas usai Tenggak Miras Dioplos Alkohol 95%
Ilustrasi miras. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Banjarmasin— Tiga pemuda meninggal dunia diduga setelah pesta minuman keras (miras), di Jalan Sungai Lulut Dalam, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Ketiga korban meninggal dunia di rumah sakit saat mendapat perawatan intensif," terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Sabtu (24/2/2018).

Dia mengatakan, korban yang masing-masing berinisial DW (19), AH (18) dan RR (25) sebelumnya menggelar pesta miras oplosan dengan campuran alkohol anti-septik merek Cap Gajah dengan kadar 95 persen. 

Usai menenggak miras, ketiganya mengeluhkan sakit di perut hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga pada Jumat (23/2) dini hari.

Namun, setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin dan juga Rumah Sakit Bhayangkara, ketiganya meregang nyawa pada Sabtu pagi.

"Untuk DW dan RR meninggal di RSUD Ulin, sedangkan AH meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara," jelas Anjar.

Hingga kini, kata dia, anggota piket gabungan fungsi dibantu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lulut masih melakukan penyelidikan di lapangan dikarenakan saat itu pesta miras oplosan dilakukan oleh empat orang.

"Diduga korban yang satunya belum diketahui kondisinya berinisial SL dan saat ini piket gabungan masih mencari kediaman korban SL tersebut di daerah Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin," tandas Kapolresta.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)