logo rilis
Taman Mataram Kini Ada Lampunya, Yuk Mampir!
Kontributor
Ning Triasih
28 Januari 2018, 19:31 WIB
Taman Mataram Kini Ada Lampunya, Yuk Mampir!
Taman Mataram, Jakarta. FOTO: Instagram/@sandiuno

RILIS.ID, Jakarta— Warga Jakarta, berbahagialah karena Taman Mataram di Kebayoran Baru kini ada taman lampunya. Saat malam hari, tempat rekreasi di tengah ibu kota ini terlihat lebih meriah dan berwarna-warni.

Karena itu, bagi yang belum pernah menyambangi taman lampu di Taman Mataram, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan untuk segera mampir ke tempat ini.

Hal itu disampaikan Sandiaga melalui unggahan di Instagramnya, Sabtu (27/1) kemarin.

"Warga Jakarta sudah ada yang mengunjungi dan melihat taman lampu di Taman Mataram Kebayoran Baru? Kalau belum, waktu di akhir pekan ini sangat pas untuk melihat indahnya taman ini," tulis Sandiaga dalam keterangan unggahan fotonya di Instagram @sandiuno.

Dalam unggahannya Sandiaga mengungkapkan, taman lampu tersebut merupakan hasil kerja sama Dinas Kehutanan, Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI dengan program bina lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya.

"Lampu-lampu yang digunakan di sini merupakan jenis lampu LED sehingga lebih ramah lingkungan," lanjutnya.

Di taman ini, Anda dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan, mulai dari olahraga hingga aktivitas mengasyikkan lainnya. Taman ini juga sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Bagikan artikel
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)