logo rilis
Presiden Jokowi: Keutuhan NKRI Adalah Segala-galanya
Kontributor
Sukma Alam
17 Agustus 2019, 18:01 WIB
Presiden Jokowi: Keutuhan NKRI Adalah Segala-galanya
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berada di atas segala-galanya.

"Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah segala-galanya jangan sampai dikorbankan yang namanya keutuhan NKRI karena pilihan bupati, pilihan gubernur, pilihan presiden, keutuhan NKRI harus ditempatkan di tempat yang paling penting," kata Presiden Joko Widodo sesaat sebelum dimulainya Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Presiden Joko Widodo, putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra pada peringatan HUT ke-74 RI kali ini kompak mengenakan pakaian adat Bali dengan berbagai warna dan corak.

"Pada hari yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 tahun," tambah Presiden.

Ia pun berpesan dalam pemerintahannya yang kedua yaitu pada 2019-2024 ia akan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia.

"Dimulai dari bayi di dalam kandungan yang harus bagus nutrisinya bagus gizinya, begitu lahir dan juga memperhatikan berkaitan dengan gizi dan nutrisi tapi yang paling penting sejak awal harus dibangun dibentuk namanya karakter, sebab itu budi pekerti menjadi sesuatu yang sangat penting sekali," tegas Presiden.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID